#masakanku hashtag via instagram | #masakanku images

#masakanku | See the top and most browsed pictures and videos about the #masakanku

Cooking Day # #MyLunch # #MyCook # #MyKitchen #PhotoCook # #PhotoShot # #LikeCooking # #Likeeat # #SimpleCooking # #DeleciousFish # #Yummy # #Masakanku # #Makansiangku # #SukaMakan # #Makanansedap # #Masakanrumahku ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐ŸŸ๐Ÿน๐Ÿš๐Ÿต

Masakanku hari ini tinggal tunggu papi๐Ÿค— Terimakasih TUHAN #Menuku #masakanku #efarecipies #terimakasihTUHAN #sayurbening #udangbakarmadu #lalapan

๐Ÿฅ• Mangut Lele Credit @dianayupuspitasari Bahan : 8 ekor lele asap. 20 cabe rawit utuh. 6 buah cabe rawit, haluskan. 4 buah cabe merah, haluskan. 6 butir bawang merah, haluskan. 4 siung bawang putih, haluskan. 3 butir kemiri, haluskan. 1/2 sdt ketumbar, haluskan. 1 ruas kencur, haluskan. 1 ruas lengkuas, geprek. 2 lembar daun salam. 1 sdt gula merah. 1 sachet kara ukuran kecil. Garam secukupnya. โ€”- Cara : 1. Tumis semua bumbu hingga harum. Tambahkan sedikit air, masukan cabe utuh dan santan. Tunggu hingga mendidih. 2. Cuci lele asap, masukan ke dalam rebusan kuah mangut. Biarkan bumbu meresap, koreksi rasa. Sajikan. Ayam Woku Rice Cooker , Suka masak dan mau ide masak follow aja @resepnyabundaistimewa Ayam Woku Rice Cooker Credit @yummy.indonesia #kulinernusantara #masakanku #resep #resepi #masakan #simplecook #memasak #masakanrumah #kulinernusantara #makanan #enak #gurih #lezat #masak #belajarmasak #bisabikin #demenmasak #kumpulanresepmasak #doyanmasak #hobymasak #sukamasak #belajarmasak #doyanmakan #shareresep #bisabikin #doyancooking #doyanmasak #masakanindonesia #resepyummy #indonesianfood

Ceker mercon Minat wa , Lok galaxy bekasi selatan. . . . #bekasi #kulinerbekasi #masakanku

Obat pusing siang ini.....balado tongkol. Bumbunya cuman duo baput, bamer, cabe merah besar dan cabe kecil, sedikit garam dan gula, tumis dengan minyak goreng sampai harum....(saya lamaan ya...karena lagi demen masak pakai api kecil) baru masukkan ikan tongkolnya tambah kan sedikit air masak lagi lamaan... #balado #baladoikan #baladotongkol #homemade #homecooking #masakanku #masakanrumahan #nopeservatives #lesssugar #lesssalt #indonesianfood #indonesianreceipe

Walaupun rupanya tidak menarik, tapi percayalah ini enak kok. Orak-Arik telur Tempe Balado. Haha... โœŒ๐Ÿ˜„ #kreasimasakan #masakanku #homemade

Ini menu makan siangku...mana menu makan siangmu....๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‰๐Ÿค”๐Ÿฅ˜๐Ÿฒ . . #sisabahan #kulkas #samballalapan #ikanpanggang #tumis #daunginseng #jamurcrispy #masakanku

Melekin mata di hari senin rasanya gimana gitu ya ๐Ÿ’”๐Ÿ™ˆ wakakakaka.. padahal hari ini berasa bobonya lama bgt, pini aja masih susu jam 4 pagi ๐Ÿคค kebangun jam 3 pagi, dipikir uda jam 6 tp kok gelap bgt ๐Ÿคฃ #mondaylaziness ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Buncits today lunch: ๐Ÿ” Bistik Ayam ๐Ÿ” ๐Ÿฅ— kailan tumis saus tiram yg kelupaan tomat ๐Ÿ… ๐Ÿฅ— ๐Ÿฏ air madu + extract kunyit ๐Ÿฏ ๐ŸŽ apple juice ๐ŸŽ ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Btw, ini pertama kalinya masak ayam garing sampe siang ๐Ÿคฃ untung bgt masak banyakan bisa buat ponakan juga ๐Ÿคค ak ikutin resepnya ci @dee_devina .. rasanya happy bgt ๐Ÿ˜ tq ya ci ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™ˆ . . . . . #nikechannikeskitchen #cook #cooking #masak #masakmasak #duniamasak #idemasak #idemasakan #idemakanan #bekal #bekalsuami #bekalmakan #bekalmakansiang #lunch #lunchbox #idebekal #husbandlunch #makansianghariini #masakanhariini #masakanharian #homemade #masakanrumahan #masakanku #makananrumahan #idemakansiang #bekalhariini #wifemadeit #makanansehat #masakansehat

Selamat siang semuanya... Selamat makan siang Setor untuk @thegaring.ig ide dari ceceh cantik @lidyatjahjadi Salkomsel #acarkuning #kreasimakanan #hobbykreasi #berbagiresep #thegaring172

Ceritanya kemaren sabtu recook resepnya cece @xanderskitchen . Katanya soto madura ternyata uenakkkk buangettt lho. Pdhal bumbunya simple banget menurutku tp hubbby doyaaaannnn bangetttt. Tengkyuuu lho cece @xanderskitchen krn udh ga pelit bagi resepnya. Trus yg bikin jd tmbh sedep aq masaknya pake #smartboiler produknya #KK biasanya klo masak daging mesti pake presto kdg klo pake presto yg kualitasnya ga bagus dagingnya susah empuk n lama jd boros gas. Krn aq masaknya pake #smartboiler ga sampe 30mnt aq masak dagingnya diatas kompor trus pancinya aq masukin ke #smartboiler aq biarin di dlm selama 30mnt empuk banget tuh dagingg. Kelebihannya #smarboiler ini ga pake listrik ga pake baterai tp dagingya empuk banget n kaldu dagingnya kerasa bangettt. Ini bukan endorse ya krn emang nich produk aq beli sendiri. Aq udh coba 2x masak selain bikin soto aq pernah bikin rawon hasilnya ga ngecewain bangettt malah aq seneng banget bisa punya produk ini. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Soto Daging ala Madura By: @xanderskitchen Recook: @uone85 Bahan: Daging 1kg Laos geprek Jahe geprek 4 batang sereh 10 lembar daun jeruk 3,5L air Garam n gula secukupnya Bumbu yg dihaluskan: 24 siung bawang merah 10 siung bawang putih 2 jempol kunir 2 sdt merica 2 sdm ketumbar sangrai 1sdt jinten sangrai Pelengkap: Seledri Bawang merah Sambal n jeruk nipis Cara membuat: 1. Daging direbus sebentar dgn air yg mendidih kemudian buang air beserta kotorannya. 2. Potong daging sesuai selera kemudian didihkan air. 3. Tumis bumbu halus sampe harum bersama laos, jahe, sereh,daun jeruk. 4. Masukkin daging beserta tumisan bumbu ke dlm air mendidih diatas panci #smartboiler. Beri garam n gula secukupnya. 5. Masak hingga mendidih n bau harumnya soto tercium. Aq kemaren ga sampe 30mnt masaknya. 6. Stelah mendidih angkat panci kemudian masukkan kedlm wadahnya tunggu 30mnt kemudian dijamin daging ya bakalan empuk banget. #uonekitchen #sotodagingmadura #olahandaging #mycook #homemade #madebyme #hobimasak #masakanku #masakanrumahan #smartboiler #kk

Duh gusti nikmat mana lagi yang kau dustakan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Makan dalam kondisi lapar maksimal, nikmateee poool ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #masakanrumah #masakanku #masakankuhariini

Comro..oncom dijero sampeu diluar...๐Ÿ˜‹ #alalilykitchen #comropedas #comro #masakanku #bikinansendiri #noeditnofilter

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ? Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >085334939863 kami Free konsultasi๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธ

DEMI BUAH HATI... PUNYA BISNIS SAMPINGAN DGN MEMANFAATKAN HP, KUOTA DAN SOSMED...??? KENAPA TIDAK...??!! Caranya juga Mudah... Cukup Balas2 Chat,Upload2,Posting2 di Akun Sosmed yg kita punya.Modal Cukup Sekali Untuk Seumur Hidup... Untungnya Berlipat-lipat๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ Fix Join Chat wa 083812973264 #peluangkerjaย  #peluangbisnisonlineย  #peluangbisnes #infolokerย  #infousahaย  #usahamuda #usahasampinganย  #usahawanย  #usahawanmuda #usahaonlineย  #usahakecilmenengahย  #infoย  #sales #marketingย  #marketingonlineย  #income #penghasilantambahanย  #penghasilan #penghasilansampinganย  #penghasilanbesar #bisnis_cimahi #irtgajikantoran #masakanku #ibudanbayi #ibuhamil

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ? Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >085334939863 kami Free konsultasi๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธ

Mari maksi ๐Ÿ™‹๐Ÿ˜˜๐Ÿดโ˜•๐Ÿš๐Ÿ  ๐Ÿ’™ Mun Tahu ๐Ÿฒ๐Ÿค ๐Ÿ’š Cah Baby Pokcoy ๐Ÿ€๐ŸŒฟ๐Ÿƒ ๐Ÿ’› Goreng Luncheon ๐Ÿ” #thankyoulord๐Ÿ™ #makansianghariini #makansiangku #masakanku #masakanrumah #masakanku๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ #muntahu #luncheon #babypokcoy

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ? Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >085334939863 kami Free konsultasi๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธ

Happy tummy peps๐Ÿ˜‰ . . Sorry #nonhalal โœŒ #pork chau kentang๐Ÿ˜‹ . . . . #monday #asianfood #chinessefood #cuisine #hungry #yum #nomnom #masakanku #eat #eating #dailyfoodfeed #igfood #cook #foodporn #foodies #instapic #like4like #enjoy #lunch #thanks all๐Ÿ’‹

Makan siang dulu ya tmn2๐Ÿ˜„ . . #makansiangku #masakanku

๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Met maksi...all . . #lempahkuning #lempahnanas #masakanbangka #menumaksi #sharefood #igfood #foodpost #homemade #masakanrumah #masakanku

Pgn mkn telor di cabein tp males nyeplokin telurnya satu2,akhirnya pake snack maker biar cpt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ happy lunch ๐Ÿค— #telurceplok #baladotelurceplok #mylunch #mylunchtoday #masakanku #masakanrumahan #masakanindonesia #balado #homemade #homemadefood #fooddiary #susankitchen #susanmellyani

Konsumsi makanan sehat dianjurkan bagi kalian yang sedang merencanakan kehamilan. Bukan hanya sang istri saja, kamu sebagai suami pun harus mulai memperhatikan makanan untuk merencanakan kehamilan sehat, terutama untuk menjaga kesuburan. Apa saja makanan yang baik untuk kesuburan Anda? Jeruk: Buah-buahan sejenis, jeruk, lemon, dan limau yang dikemas dengan vitamin C, dapat meningkatkan kualitas sperma dan menghindari penggumpalan sperma. Tomat: Kandungan lycopene diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 70serta meningkatkan kecepatan renang sperma. Pisang: Pisang mengandung vitamin B6, yang mengatur hormon untuk perkembangan telur dan sperma yang baik. Kacang Almond: Dalam kacang almond terkandung vitamin E, sebagai antioksidan yang membantu melindungi DNA pada sperma dan sel telur. Kacang almond juga diyakini dapat meningkatkan produksi sperma. Wortel: Diperkaya dengan karotenoid, sayuran ini sangat membantu sperma berenang menuju sel telur, sehingga meningkatkan kinerja sperma hingga 8 Tiram: Dikenal sebagai makanan afrodisiak yang kaya akan seng, sangat penting untuk pembuahan. Bawang Putih: Kandungan allicin dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual, serta melindungi sperma dari kerusakan. Selain itu, selenium yang terkandung dalam bawang putih merupakan antioksidan yang meningkatkan kualitas sperma. Ikan: Diperkaya dengan asam lemak, ikan membantu menjaga kesehatan sistem reproduksi dan juga kadar kolesterol. Ikan juga mempercepat kematangan sperma. Dark Chocolate: Asam amino telah terbukti 2x lipat menambah volume sperma dan air mani. Dark chocolate juga mengandung antioksidan yang melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan toxic, yang dapat memengaruhi kesuburan. Tips: Konsumsilah 5 porsi buah dan sayuran per hari. Lebih baik lagi jika pola makan sehat ini dilengkapi dengan olahraga rutin. konsultasi gratis silahkan hubungi WA:085855838496 #foodblogger #foodiegram #cookingvideo #cook #cooking #makandonk #doyanmakan #masak #masakanindonesia #masakanku #makanankekinian #makandonk #hobby_masakk #makananenak #makanterusss #makanan #makanbesar #masakanrumah #makanansehat #makananpedas #berbagiresep #shareresep #resepmasakan

Menu hari ini... juga sisa msknku kemarin hhaaa... #sambeloncom #osenglabusiam #pindangbandeng #sayurbayam #perkedelkentang #masakanku #masakansederhana #makananwongndeso

Sop sayur asin KW๐Ÿ˜œ Dibilang KW krn pakai syr seger bkn yg sdh diasinkan, rasa nya gmn?? Sangat mirip dgn yg pk syr asin, makin enak ku tmbhi cabe keriting...jd rasanya seger, pedas ditmbh aroma jahe & siobak nya yg bikin aku ngiler๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹ Resep lht aja foto nya, semua kira2 saja. Utk bumbunya ckp di beri garam,gula sedikit dan kecap asin bila berasa kurang asin. Silakan kan coba dimasak ya mommies semoga suka,krn ini menu fav ku bngt๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š #mycooking #homecook #happycooking #masakanku #masakanrumah #favoritemenu #simplecook #yummy #happylunch #mykitchen #dapurku #yukmasak #bisamasak #belajarmasak #berbagiresep #bymerilimatmaja #16072018

Assalamualaikum. Acar kuning mau lewat nih @thegaring.ig .. Krn timun dan wortel punya cm sedikit alhasil aku tambah aja sm buncis dan labu siam juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ rasanya tambah enak beragam. Langsung resep yaa.. Acar kuning by @yulianatunggadewi_18 ๐Ÿƒ๐Ÿƒ Bahan ๐Ÿƒ๐Ÿƒ - 1 buah timun - 1 buah wortel - 5 lonjor buncis - 1/2 buah labu siam - 5 butir bamer - 1 ruas jahe dan laos (geprek) - 2 lembar daun salam - 1 sdt cuka/sesuai selera - 200 ml air ๐Ÿƒ Bumbu halus ๐Ÿƒ - 2 cm kunyit - 3 siung baput - 5 butir kemiri - 1/2 sdt jinten - 1/2 sdt merica bubuk - 1 sdt gula - 1 sdt garam ๐Ÿƒ๐Ÿƒ Cara membuat ๐Ÿƒ๐Ÿƒ 1) kupas semua bahan, cuci bersih dan potong korek 2) haluskan bumbu, panaskan minyak dan tumis bumbu 3) masukkan bahan sesuai tingkat kematangan, masukkan air 4) koreksi rasa, angkat dan hidangkan Nb::: tambahkan cabe rawit utuh lebih mantap, tp aku skip cz dimakan si kecil juga. Aku pakai timun yg muda jadi biji juga dipakai tp kalau timunnya tua, bijinya di buang ambil bag daging nya sj.. #thegaring172 #resepacar #resepacarkuning #masakanku #masakansehat #homemade

Belum bisa dikatakan mamaksejati alias mamaksuper kalo masakan belum dibilang enak sm krucil... Walau menu sederhana tp favorit mereka... Dan bahagianya klo pake acara nmbah 2 piring.. #cosweet selagi bs dan mampu walau ada ART d rmh ttp lah tangan mamak itu pasti beda buat yg tercinta... Inshaallah ladang pahala Aamiin #masakanku #beforepraktek #masakdulu #soptelurpuyuh #osengtempe #udangsauspadang

Haloooo .. Selamat siang semua ๐Ÿ˜Š Hari ini sudah BUKA & mulai jualan lagi yaa ๐Ÿ‘ . Menu Senin 16072018 Semur Daging Pedas Isinya ada daging sapi+kentang+wortel+buncis Dikasih kerupuk bawang yaa . Silakan diorder via chat ke WA Makasih ๐Ÿ˜Š #semurdagingsapi #semurdagi ngpedas #masakanindonesia #kulinerjakarta #masakanku #foodgram #foodpics #foodphotography #capturedbyme

Hari pertama masuk sekolah..yeyyy kembali beraktivitas..tapi puji Tuhan si kecil masih Masa Orientasi Siswa..jadi gak perlu bawa bekal krn pulang jam 9..dan bisa masak agak siangan utk makan sekeluarga.. Menu hari ini : *Sapo tahu..jujur sih..lupa ama resep sapo tahu..resepnya sebenernya pake jahe ato gak yah..yg skrg dimasak gak jahe..tapi kata tia..enak kok mahhhhh.. cuma kok yah jadi banyakkkkk??? Padahal cuma tofu 2 bks, udang beli stgh kilo dibagi 4, ati ampla 2 pasang, ayam 100 gr, wortel 1, brokoli kecil 1, daun bawang 1 bh, caisin sedikit..mudah2an habis...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ *mie goreng...gagal foto cantik..krn baru matang lgs dimakan suami n rian...๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ *enoki goreng crispy..kudu sabar beuts ngegorengnyaaaa...๐Ÿ™ˆ *silky puding..produk nutrijell dari foriza ..buat rasa taro..wanginyaaaaaa..semerbak... Mudah2an pada doyan dan gak sisaaaaa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #menuhariini #masakanku

Happy lunch peps๐Ÿ’š . . Hr ini masak yg simple aja Timun kuah๐Ÿ˜‹ #thegaring172 aneka olahan mentimun support host cans @lidyatjahjadi #salkomsel all๐Ÿ’š #thanks @thegaring.ig . . . . #monday #cooking #lunch #cucumber #egg #vegetable #yum #nomnom #masakanku #eat #eating #tasty #indonesianfood #feedfeed #dailyfoodfeed #igfood #ilovefood #foodporn #foodies #happytummy #like4like #thanks all๐Ÿ’‹

Gurame asem manis..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ upload barengan bersama @thegaring.ig #thegaring172 tema olahan timun dgn host ketje @lidyatjahjadi #Salkomsel mantemans smuaanya..๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ #upload#upload bersama #uploadbarengan #masakrumahan #masakanrumah #masakanku #sukamasak #masakansederhana #homemade #madebyme #likecooking #instafood #justshare #like4like #gurmegoreng #gurameasemmanis #olahangurame #wortel #timun #enak #sedap #mantap #maknyus #yummy #yummyfood

Ayam Woku #masakanku #alarumahan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Selamat beraktivitas kembali igers๐Ÿ˜ Jadwal pagi sekolah udah padat merayap,emak ada ide masak simpel buat para krucils ? . . BIHUN GORENG ..ala @mommyrebenas Bumbu simpel bumbu soup tinggal cemplung wortel+udang+telur puyuh๐Ÿ™ . . #bihungoreng #nofilter #makanyuk #makansehat #masakapahariini #masakitumudah #masakanku #mommyrebenas #resepmasakanmudah #resepmakananindonesia #janganlupabersyukur #pikirkanyangbaikbaik #senyuminaja #lupakandiet #seleranusantara #makananindonesia #reseptumisan #instafood #instatoday #instagram

GULAI DAGING Bahan 1 : 600 g has dalam potong serasi 1 liter air 1 sdt garam 1 sdm bawang goreng Bahan 2 : (haluskan) 8 buah bawang merah 4 siung bawang putih 4 butir kemiri Bahan 3 : 6 sdm minyak goreng 500 ml santan sedang kentalnya 1 saset Desaku Bubuk Gulai ยฝ sdt garam 1 sdt gula 250 ml santan kental Cara Membuat : 1. Rebus bahan 1 hingga ยพ empuk. Lalu angkat dan potong daging serasi kemudian sisihkan. 2. Tumis bumbu halus bahan 3 dengan minyak goreng hingga harum dan matang atau minyak bening kembali. 3. Masukkan santan santan sedang kentalnya dan Desaku Bubuk Gulai aduk perlahan hingga larut dan mengembang. 4. Masukkan garam dan gula atau sesuai selera, aduk rata. 5. Masukkan daging yang sudah direbus lalu masak hingga daging matang, bumbu meresap, dan kuah gulai mengental serta berminyak. 6. Masukkan santan kental, aduk hingga mendidih lalu matikan api. 7. Sajikan panas-panas dengan ditabur bawang goreng. #masakan #masakanku #masakanrumah #masakanrumahan #masakanindonesia #masakantradisional #masakannusantara #masakankampung #masakansederhana #resepmasakan #resep #resepmakanan #resepmasakanindonesia #berbagiresep #resepdapur #rempah #makanan #makananenak #makananindonesia #makanantradisional #makanankhas #makananrumahan #makananrumahan #instafood #rempah #mnctv #kulinernusantara #kulinerindonesia #kuliner #gulai #gulaidaging #daging

GULAI GAJEBO/GAZEBO Bahan 1 : 700 g gajebo/ sandung lamur berlemak, rebus dengan ยฝ sdt Desaku Kunyit Bubuk, 1 sdm Desaku Ketumbar Bubuk, 1 sdt Ladaku Merica Bubuk, 2 sdt garam dan 1 liter air, rebus 3/4 matang lalu angkat dan potong memanjang Bahan 2 : 1 btg daun bawang, potong ยฝ cm Bahan 3 : (haluskan) 8 buah bawang merah 4 siung bawang putih 4 butir kemiri 50 ml air untuk menghaluskan dengan blender Bahan 4 : 6 sdm minyak goreng 500 ml santan sedang kentalnya 1 saset Desaku Bubuk Gulai ยฝ sdt garam 1 sdt gula 250 ml santan kental Cara Membuat : 1. Tumis bumbu halus bahan 3 dengan minyak goreng hingga harum dan matang (minyak bening kembali). 2. Masukkan santan sedang kentalnya dan Desaku Bubuk Gulai, aduk berlahan hingga bumbu larut dan mengembang. 3. Masukkan garam dan gula atau sesuai selera, aduk rata. 4. Masukkan gasebo yang sudah dipotong, aduk rata dan masak hingga matang, bumbu meresap, kuah gulai redius 40%, mengental dan berminyak. 5. Masukkan daun bawang dan santan kental, aduk-aduk hingga mendidih lalu matikan api. 6. Sajikan panas-panas. #masakan #masakanku #masakanrumah #masakanrumahan #masakanindonesia #masakantradisional #masakannusantara #masakankampung #masakansederhana #resepmasakan #resep #resepmakanan #resepmasakanindonesia #berbagiresep #resepdapur #rempah #makanan #makananenak #makananindonesia #makanantradisional #makanankhas #makananrumahan #makananrumahan #instafood #rempah #rcti #kulinernusantara #kulinerindonesia #kuliner #gulai #gulaidaging #daging

The Power of Love, dapat ditandai dengan adanya rasa perduli dan keinginan untuk merawat keluarga, mengenali setiap kebutuhan keluarga, serta memperhatikan secara aktif perkembangan setiap anggota keluarganya. Hal ini juga terjadi pada mu, seorang calon ibu. Kamu akan menyiapkan mental dan fisik untuk menjalani kehamilan dan proses persalinan, yang tak jarang menyakitkan dan melelahkan. Kamu pun yakin, untuk menjadi seorang ibu, dibutuhkan perjuangan yang tidak sedikit. Namun demi keluarga yang dicintai, kamu mau melakukannya. Meskipun Bunda memiliki kadar Power of Love yang cukup besar, calon Ayah juga sebaiknya berperan. Bila calon Ayah juga meningkatkan kadar Power of Lovenya, kemudian mentransfernya ke Bunda, maka kekuatannya akan menjadi luar biasa lhoo. Kesatuan ini dapat membuat Bunda lebih kuat, lebih tegar, lebih tahan, juga lebih tabah. Untuk itu, si calon Ayah diharapkan mendukung Bunda dengan memberikan perhatian dan kasih sayang. Menemani kontrol ke dokter sepanjang kehamilan dan mendampingi saat melahirkan. Berikan motivasi saat Bunda berjuang melahirkan si buah hati. Berikan kata-kata positif, pengakuan atas tanggung jawab Bunda yang luar biasa, ucapan terima kasih, pijatan ringan, atau apa pun yang membuat Bunda tenang, nyaman, bangga, dan lancar saat bersalin. Dengan begitu, kadar power of love Bunda semakin besar, sehingga dapat melalui proses melahirkan yang melelahkan dengan baik, serta minim rasa sakit. # Pin: D738E52D / WA : 082261673884 #kebayacantik #wanitakarir #kebayapernikahan #kulinerbandung #kulinerjakarta #anakindonesia #hijabkids #sentralkuliner #tupperware #hijabmodern #bayiseleb #butikmodern #masakanku #wanitakaya #masakanrumahan #wanitacantik #rahasiacepathamil #mukenahpremium

Uhuuuyyyy ne ari kita goreng2.. Kriuk2 dari maren ngiler liat mak2 pada ngepost terong goreng tepung ๐Ÿ†๐Ÿ†, karna mommy ๐Ÿ‘ฉ aja yang makan jadi beli nya 1 aja, cocol saos sambel mancapp #masakanku #masakansederhana #mommykimifood #cookingmama #cooking #uploadmasakan #makananrumahpalingenak #marikitamakan #masaksimple #menusimple #homecookingisthebest #masakanrumahan #doyanmasak #doyanmakan #mudahcepatsenang #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupamakansayur #doyancooking #teronggorengtepung #terong #teronggoreng

Alhamdulillah jam seginiih baru sarapan pagiiiih. Porsi Jubung for mamak Daann secangkir teh poll panas yang manisnya sedang2 sajo. Masya Allah Tabarakallah nikmat nyaaa. Selamat Pagiii jelang siang Happy Monday smuanyaa. #nasikuningbanjar #masakhabang #nasikuning #foodie #na_masakhabang #breakfast #sarapanpagi #menupagiini #mycooking #masakanku

Biasanya klo masak cumi asin selalu di tumis cabe ijo atau nggak di bikin sambal pedas. gak ada salahnya donk dicoba masak buat variasi menu harian ajah. Untuk resepnya yah dikira kira sendiri ajah, bumbu tumis pada umumnya. Pasti semuanya udah jago kan yaaaa? Dan ternyata yg di masakain ketagihaannn.... eeeehhh.. . . TUMIS CUMI ASIN JAGUNG MANIS By : @Mamaquink_88 . Bahan : 250 gram cumi asin 1 buah jagung manis di sisir 10 buah cabe hijau potong serong 10 buah cabe rawit potong serong 2 siung bawang putih cincang 3 butir bawang merah iris halus 2 lembar daun salam Sejempol lengkuas di keprek Penyedap rasa secukupnya Air secukupnya . Cara membuat : 1. Cuci bersih cumi asin, potong jadi dua, lalu rendam dengan air panas kurang lebih 10 menit. 2. Tumis bawang merah dan bawang putih lalu masukkan cabe ijo,cabe rawit, dun salam dan lengkuas aduk aduk sampai wangi. 3. Masukkan cumi asin beserta jagung manis. Tumis tumis sampai matang, masukkan sedikit air dan sedikit penyedap rasa, biarkan sampai mendidih koreksi rasa, angkat dan sajikan. . . . #berbagiresep #shareresep #doyancooking #doyanmasak #hobimasak #foodphotography #idemasak #olahancumi #olahancumiasin #yukbelajarmasak #hobimasakid #instafood #foodstagram #masakanku #homemadefood #instafoodie #masakanindonesia #indonesianfood #kuliner #masakanrumah #tumiscumiasin #dnytumis #dnycumi #dnyikanasin - #regrann

Lontong opor & PerkedelโœŒ๐Ÿ˜‰ Ceritanya sekarang itu setiap arisan diminta suguhan khas tuan rumah, mikir2 mau buat apa akhirnya pilih lontong opor aja, kenapa khas... Karena resep opor ini dari mak eneh(nenek aku dari papa yg masakannya terkenal enak banget)๐Ÿ˜Š ya walaupun masakanku ga bisa dibandingin sama rasa masakan dia, tapi lumayanlah tetap enak kok kata papa๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜… Untuk resepnya mungkin ga jauh beda sama resep opor kuning yg bertebaran, tapi tehnik masaknya yg beda banget, lebih rumit menurut aku sih tapi hasilnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• #Homemadefood #cooking #simplefood #simplecook #lontongopor #resepnenek #madebyme๐Ÿ™‹ #masakanku #masakansederhana #masakanrumahan #masakanindonesia #doyanmasak #doyancooking #foodpics #sukasukasaya๐Ÿ˜œ

Engineer masak lagi ๐Ÿ˜€... Makanan istimewa buat kami hohoho.. . . #tempe #tempeh #masakanku #enak

RESEPI BISKEK (biskut kek) CHEESE BERSALUT COKLAT. Tak perlu bakar, senang gila! . BAHAN-BAHAN: . 10 keping biskut graham (atau biskut meri kalau takde biskut graham) 1/4 cawan gula aising 1 sudu teh garam 1/2 cawan mentega dicairkan . 454 g cream cheese 1 cawan gula aising 1 sudu teh esen vanilla . Coklat secukupnya untuk salutan . CARA-CARANYA: . 1. Hancurkan biskut 2. Masukkan gula aising, garam dan mentega yang telah dicairkan 3. Gaul hingga sebati 4. Masukkan adunan biskut dalam bekas. Tekan sehingga padat 5. Sejukkan dalam peti ais selama 10 minit 6. Dalam mangkuk berasingan, gaul bersama cream cheese, gula aising dan esen vanilla 7. Kacau hingga sebati dan lembut 8. Tuangkan adunan cheese ke dalam bekas biskut tadi 9. Ratakan 10. Masukkan dalam peti ais selama sejam 11. Bila dah sejuk dan agak mengeras, potong segi empat 12. Cairkan coklat secukupnya. 13. Masukkan biskut cheese dan salut sepenuhnya. 14. Kemudian sejukkan dalam peti ais selama 15 minit. 15. Siap untuk dihidang! . Selamat mencuba! . Kredit: @buzzfeedtasty

Selamat pagi igers... ๐Ÿ˜˜ Hari senin lg, ikutan @thegaring.ig dgn tema olahan timun, ide dr host cantik @lidyatjahjadi #cumitumistimun #enak #thegaring172 #uploadbersama #salkomsel #masakansederhana #masakanrumah #masakanku #sukamasak #fotomasak #happymonday

Ikan Bakar dengan sambal matah...cucokkk banget. Bumbu ikan hanya garam & perasan jeruk lemon, diamkan 15 menit. Bakar dihappycall (sisik ikan ga saya buang supaya daging ikan ga gosong saat dibakar). Sambal matahnya : cabe rawit + bawang merah + tomat (buang biji), potong2 lalu siram minyak panas. Beri garam, gula & perasan jeruk lemon . . #ikanbakar #sambalmatah #mycooking #mykitchen #foodstagram #foodstyling #foodshare #foodpost #masakanrumah #masakanku #foodindonesia #kulinerku #instafood #berbagiresep #doyanmasak #hadleny_kitchen

Perkedel โœŒ๐Ÿ˜‰ Harusnya pakai daging cincang yaa supaya lebih oks, tapi akooh pilih kornet aja sesuai stock yg ada๐Ÿ˜… Kemarin bikin untuk arisan tapi sekalian banyak supaya bisa buat stock dikulkas๐Ÿ˜œ #Homemadefood #cooking #simplefood #simplecook #perkedel #perkedelkentangkornet #madebyme๐Ÿ™‹ #masakanku #masakansederhana #masakanrumahan #masakanindonesia #doyanmasak #doyancooking #foodpics #sukasukasaya๐Ÿ˜

Kelainan spermaย  ada 4 macam:: 1. Azzospermia yaitu kondisi dimana tidak ada nya sel sperma.. 2. Asthenospermia yaitu kondisi pergerakan sperma kurang lincah.. 3. Oligosperma yaitu kondisi dimana volume sperma kurang dari 20jt per ejakulasi.. 4. Terthospermia yaitu kondisi dimana anatomi sperma banyak yang abnormal. Konsultasi gratis silahkan hubungi WA:085855838496 #foodblogger #foodiegram #cookingvideo #cook #cooking #makandonk #doyanmakan #masak #masakanindonesia #masakanku #makanankekinian #makandonk #hobby_masakk #makananenak #makanterusss #makanan #makanbesar #masakanrumah #makanansehat #makananpedas #berbagiresep #shareresep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resep_roemah #food #foodphotography

Breakfast time... #Empekempek . . . . Empek-empek ala @viens_recipe Bahan. 100gr Ikan tenggiri giling 2sdm Tepung maizena 70ml Air es 5 siung Bawang putih haluskan Garam, merica secukupnya 2sdm Minyak goreng Tepung sagu secukupnya/ dikira2 saja sampai adonan tidak lengket . โ‡Campur semua bahan , aduk ringan. bentuk bulat/ lonjong atau sesuai selera , rebus dlm air yg sudah mendidih sampai terapung. Angkat, goreng. . . โคCuko : gula aren + air direbus, saring. Tambahkan cabai rawit + bawang putih ulek. Sesuai selera. Masukan dlm rebusan gula aren. Tambah garem dan air asam jawa secukupnya. Sampai dirasa manis asin dan asem nya pas dan enak.Angkat. Sajikan mpek2 dgn kuah cuko. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ . . #cake#kue #cemilan #masakapahariini #pempek #recipes #resepkue #cookingoftheday #yummi #foodies #resepmasakan #breakfast #kulinernusantara #foodoftheday #picoftheday #ukresep #resep #shareresep #marimasak #masakbersama #resepdapur #uploadkompakan #kuliner #uploadbersama #masakanku #masakcantik #thegaring #syantik #foodporn

Roti goreng isi kejuโœŒ๐Ÿ˜‰ Coba praktekin resep murmer dari cookpad๐Ÿ˜… Resep aslinya sih dibalur tepung pangko tapi aku ganti wijen untuk tambahan rasa juga, rasanya lumayan enak tapi tekstur rotinya beda mungkin karena buat dough nya pakai air dingin yaa๐Ÿ˜ฎ nanti mau coba bikin pakai air hangat ah, ga tau kenapa kurang pd bikin dough pakai air dingin ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜† #Homemadefood #cooking #simplefood #simplecook #rotigorengkeju #madebyme๐Ÿ™‹ #masakanku #masakansederhana #masakanrumahan #masakanindonesia #doyanmasak #doyancooking #foodpics #sukasukasaya๐Ÿ˜œ

udang telur masak kecap ๐Ÿคค๐Ÿคค #masakanku #masaksimple #masakansederhana #masakanrumahan #cookforfamily #cookwithlove #lovecooking #instafood

#masakanku

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.